-->

Senin, 20 Februari 2012


FINAL FANTASY XIII-2 (ファイナルファンタジーXIII-2)
Diproduksi oleh Square Enix tahun 2011....:)

yaaah...inilah game final fantasy yang menurutku sangat keren...^^tapi aku gak punya ps3#plaak
aku selalu berkhayal...kapan aku punya ps3??bisa main ini game??

yaah,teman"do'akan aku semoga bisa ps3 ini...><"
oh,ya...kata temanku d fb..."KASET GAMENYA LUMAYAN"..
maksudnya???yap,pasti,kalo game orang luar negri bagus"...><"
coba orang indonesia bikin game kaya gini...beuh,pasti indonesia terkenal deh...T^T

Di bawah ini salahsatu gambar" yang aku ambil dr Mbah Google....CEKIDOOOT!!!



 Serunya gamenya.....T^T"///////
kepingin aku mainnya...




yaap...ini lah gambar"nya....

semoga kalian puas dengan melihatnya saja...
karena di indonesia mungkin belum dipublikasikan....
dengar"bulan januari 2012 baru keluar ini gamenya...
Mari kita tunggu di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cumi-cumi goreng © 2008 Template by:
SkinCorner